Sunday 26 June 2016

Cara flashing lupa pin atau pola kunci evercoss A5P* (bintang)

Cara flashing lupa pin atau pola kunci evercoss A5P* (bintang) dan cara mengatasi salah firmware handphone jadi blank hitam

Ass......
Kali ini saya akan berbagi tutorial untuk mengatasi lupa kunci pin atau pola, softbrik, blank hitam gagal flashing atau slah firmware. sebenarnya ada beberapa versi untuk jenis firmware ini.
oke sebelumnya eksekusi silahkan download beberapa peralatannya:

1. Tool flashing research download versi baru Disini
2. Driver Disini
3. Saya sebut firmware pertama Disini
4. Saya sebut firmware kedua Disini

Caranya:
1. Extract semua hasil download
2. Install driver
3. Buka ResearchDownload.exe
4. Klik gambar gear untuk mencari file .PAC (no.1) --- saya menggunakan firmware pertama
5. Tunggu sampai file terload semua (no.4)
6. Klik gambar panah untuk memulai flashing (no.2)
7. Hp posisi off dan batre terpasang, sambil tekan tombol volume bawah, lalu hubungkan hp sampai kedetect driver baru dan proses flashing berjalan, tunggu sampai selesai yang ditandai tulisan hijau passed
8. Cabut kabel data dan batre, dan pasang kembali batrenya lalu nyalakan
9. Selamat dan sukses

jika dengan cara diatas handphone jadi blank hitam atau putih, coba lakukan kembali dengan menggunakan firmware kedua, saya coba sukses dan handphone normal kembali.
lihat gambar dibawah ini dengan menggunakan firmware kedua
Catatan:
ada banyak kawan yang katanya sukses dengan firmware pertama, tapi gagal buat saya, yaitu handphone jadi blank. dan akhirnya sukses dengan firmware yang kedua.

salam sukses dan wass......


EmoticonEmoticon