Thursday, 2 February 2017

Solusi asus zenfone c ZC451CG (Z007) debrick atau trisula mode

Disini kami akan menerangkan cara repair asus zenfone c yang mengalami debrick, yaitu tidak bisa masuk recovery mode atau muncul gambar usb aja, ada yang bilang trsidula mode.

Sebelumnya silahkan download file berikut ini:

  1. Firmware ZC451CG_Z007_debrick_secure DISINI
  2. Driver iSocUSB-Driver_v1.2.0.exe DISINI
  3. Program xfstk-downloader_v1.7.0.exe (44M) DISINI
Caranya:
  1. Extract semua file hasil download
  2. Instal driver dan programnya
  3. Buka program dan masukan filenya satu persatu (bisa lihat digambar bawah)
  4. Cara masuk Mode CloverviewPlus yaitu tekan dan tahan volume atas + bawah lalu hubungkan hp dengan pc
  5. Klik begin download, dan tunggu sampai selesai
  6. Setelah selesai tunggu sampai hp restart dan masuk Droidboot
  7. Langkah terakhir flash dengan asus flashtool.



7 comments

link firmware nya eror gan mohon segea di perbaiki

gan help, pas buka xFSTK downloadernya kok gk muncul apa2

yang error link yg mana gan, soalnya saya coba bisa....

very smart, thanks gan jaya selalu

Suksess tapi pas restart masih masuk Logo Intel Inside apa processornya dah KO.

g' bisa masuk mode cloverviewplus nih gan


EmoticonEmoticon